Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib vs Borneo 0-0: Maung Bandung Tumpul, Robert Bilang Begini

Jumat, 24 September 2021 – 08:04 WIB
Persib vs Borneo 0-0: Maung Bandung Tumpul, Robert Bilang Begini - JPNN.COM
Duel Borneo FC Melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2021/22. Foto: (Borneo FC)

jpnn.com, TANGERANG - Persib ditahan imbang Borneo FC 0-0 dalam laga pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Kelapa Dua Sport Center, Tangerang, Kamis (23/9) malam.

Berkaca kepada sejumlah peluang yang didapatkan dan keunggulan ball posession Persib, pelatih Maung Bandung Robert Rene Alberts merasa tim asuhannya bisa menang.

"Borneo FC tim bagus dengan pemain-pemain asing dan lokal yang berkualitas, tetapi melihat peluang yang didapat secara keseluruhan, kami seharusnya bisa menang," katanya, dalam jumpa pers usai laga.

Pelatih asal Belanda itu lagi-lagi menyoroti kinerja lini depannya dalam menuntaskan peluang. Pasalnya, ada tiga kans mencetak gol didapatkan, tetapi seluruhnya gagal.

"Sebelum bertanding kami sudah membahas bahwa kami harus lebih efektif (finishing). Namun, hari ini terlihat, kami masih kurang baik dalam hal itu," terangnya.

Memang, Geofrey Castillion serta Ezra Walian dalam kondisi kurang bagus akibat cedera, tetapi itu bukan alasan karena Persib punya pemain yang memiliki naluri gol bagus seperti Wander Luiz serta Esteban Vizcarra. 

Bukan itu saja, strategi memaksimalkan performa pemain-pemain di lini kedua untuk menjebol gawang lawan patut dimaksimalkan. Pasalnya, saat bermain imbang 2-2 lawan Bali United maupun saat tampil di pekan pertama, andil pemain tengah seperti M Rashid dan Beckham Putra begitu terlihat dalam urusan menjebol gawang lawan. (dkk/jpnn)

Persib Bandung imbang 0-0 lawan Borneo FC dalam laga Liga 1 2021/2022. Maung dibikin ompong

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close