Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Persigo Fokus Libas Persiba

Jumat, 04 Februari 2011 – 01:41 WIB
Persigo Fokus Libas Persiba - JPNN.COM
JOGJAKARTA - Kegagalan skuad Lahilote menghadapi PSS Sleman awal pekan lalu nampak begitu menyakitkan bagi Marwan Muhammad dkk, namun itulah permainan, ada yang menang dan ada yang kalah. Nah, untuk membalas kekalahan tersebut, jelang lawan Persiba Bantul, Persigo bertekad untuk bisa mencuri poin dikandang lawan Sabtu (5/2) akhir pekan ini.

"Kekalahan kemarin harus kita akui, kini menghadapi Persiba kita akan berusaha membalas kekalahan tersebut," ujar Marwan kepada Gorontalo post kemarin. Lebih lanjut Marwan mengatakan, sebenarnya Persigo bermain cukup bagus saat menghadapi PSS, tapi sayang keberuntungan masih belum berpihak.

Marwan juga menambahkan, gol perdana rekannya Karim Pangalima dimenit-menit awal pertandingan memang langsung membuat semangat skuad Lahilote terbakar. Terbukti, usai kebobolan gol balasan hingga turun minum, tercatat  sekitar 7 kali peluang sukses diciptakan rekan-rekanya dilapangan.

"Saya rasa kita hanya kurang beruntung saja kemarin, andai saja performa kami tidak goyah dan bisa memanfaatkan peluang yang ada, mungkin hasilnya akan berbeda," ungkap pemain yang sudah lima musim membela Persigo itu.

loading...