Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Berharap Ketajaman Reinaldo

Sabtu, 12 Agustus 2017 – 14:55 WIB
Persija Berharap Ketajaman Reinaldo - JPNN.COM
Reinaldo da Costa resmi bergabung dengan Persjia. Foto: Indra Eka/JawaPos.com

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta bakal berjuang untuk bisa menembus persaingan di posisi lima besar Liga 1 2017. Mereka mengincar tiga poin saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8) petang nanti.

Upaya Persija meraih tiga poin dipastikan tak mudah mengingat motivasi besar tim tamu untuk bangkit menghindari papan bawah.

Namun, ada harapan besar seiring kepastian striker asing anyar Macan Kemayoran Reinaldo Costa untuk bisa ditampilkan dalam laga ini.

"Saya lihat Reinaldo sudah beradaptasi dengan pemain lain. Kami senang, karena ada tambahan tenaga di depan. Selama ini memang depan menjadi kekurangan kami," ungkap pelatih Persija Stefano Cugurra Teco.

Selain Reinaldo, sosok gelandang cerdik Rohit Chand juga sudah bisa kembali setelah sebelumnya sempat mengalami cedera.

Dia telah menjalani pemulihan beberapa pekan, dan dipastikan bakal dimainkan untuk memanjakan Reinaldo.

Dengan kehadiran striker asal Australia tersebut, otomatis akan ada perubahan di lini serang Macan Kemayoran. Bisa jadi, komposisi di tengah dan depan bakal berubah.

"Untuk materi saya tak bisa sebutkan. Kami yakinkan, akan ada perubahan (lebih tajam, red) di lini depan," tegasnya. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta bakal berjuang untuk bisa menembus persaingan di posisi lima besar Liga 1 2017. Mereka mengincar tiga poin saat menjamu Persiba Balikpapan

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close