Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Cari Pengganti Rohit

Minggu, 15 Desember 2013 – 04:01 WIB
Persija Cari Pengganti Rohit - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Persiapan Persija Jakarta kembali menuai gangguan. Setelah dipastikan ditinggal Emmanuel Kenmogne ke Persebaya Surabaya, kini tim berjuluk Macan Kemayoran itu kini punya kesibukan lain lagi. Ya, Persija terus mencari satu pemain asing untuk posisi gelandang.

"Saya tidak khawatir dengan kondisi jikalau memang Rohit tidak bersama kita. Yang pasti saya punya beberapa nama yang akan datang dalam waktu dekat ini," ujar Benny Dollo, pelatih Persija kepada INDOPOS, Sabtu (14/12).

Asal tahu saja, kedatangan Rohit ke Indonesia tertahan karena pemain asal Nepal itu memilih mengikuti seleksi dengan tim asal Denmark. Jika ternyata mengantongi kontrak di Denmark, maka Rohit dipastikan tidak akan kembali ke Persija.  

Persija saat ini sedang menseleksi satu pemain asing lagi, yakni Kassim Aidara dari Nigeria. Namun,  Bendol mengaku belum bisa berkomentar banyak terkait dengan seleksi Kassim.

"Kita masih mau lihat dulu, apakah dia bisa menggantikan peran Emmanuel Kenmogne maupun Rohit Chan," ujar mantan pelatih Persita Tangerang itu.

Selain sedang mencari pengganti Rohit, Persija juga sedang menunggu striker pengganti Kenmogne. Ada nama Piere Biele yang masuk dalam catatan Bendol.

"Dia pemain yang bagus. Dari rekaman saya lihat dia mampu menjadi striker yang saya inginkan. Pemain itu sangat tinggi dan tipikal permainnya mirip dengan Kenmogne. Saya sangat suka sekali dengan permainannya," ujar Bendol bangga.

Sayang, keinginan Bendol untuk menyaksikan langsung pemain yang diklaim 99 persen bakal direkrut itu tertunda lagi. "Kata manajemen pekan ini batal datang. Kemungkinan pekan depan baru bergabung bersama kami," ujar pria yang juga pernah melatih Mitra Kukar itu.(lis/jpnn)

JAKARTA - Persiapan Persija Jakarta kembali menuai gangguan. Setelah dipastikan ditinggal Emmanuel Kenmogne ke Persebaya Surabaya, kini tim berjuluk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA