Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Jakarta Perpanjang Kontrak Teco

Rabu, 26 Desember 2018 – 17:04 WIB
Persija Jakarta Perpanjang Kontrak Teco - JPNN.COM
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. Foto: Persija

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akhirnya menjawab teka-teki masa depan pelatihnya, Stefano Cugurra Teco yang telah membawa juara Liga 1 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran resmi memperpanjang kontrak pelatih asal Brasil tersebut.

Keputusan tersebut diumumkan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Saat dihubungi oleh awak media, Rabu (26/12) siang, pria berkacamata itu mengonfirmasi sikap dari manajemen tim. Karena sukses mempersembahkan gelar, dia pun dipertahankan.

"Fixed, resmi, kami sudah bicara dan Teco resmi kami pertahankan," kata Gede.

Dengan kepastian ini, berarti Teco telah memasuki tahun ketiga menjadi pelatih Macan Kemayoran. Dia sendiri resmi menangani Ismed Sofyan dkk pada 2017 lalu. Di musim pertamanya, Teco hanya membawa Persija ke peringkat empat besar.

Namun, di 2018, tangan dingin pelatih yang pernah menjadi asisten pelatih di Persebaya itu mulai menunjukkan hasilnya. Dia memberikan tiga gelar, mulai dari turnamen Boost Sports Super Fix 2018, kemudian Piala Presiden dan terbaru menjuarai Liga 1 2018. (dkk/jpnn)

Teco akan memasuki tahun ketiganya menukangi Persija Jakarta. Tahun pertama peringkat empat besar, tahun kedua juara Liga 1.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close