Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Jakarta vs Arema FC: Bukan Sekadar Jenguk Saudara

Jumat, 30 Maret 2018 – 19:00 WIB
Persija Jakarta vs Arema FC: Bukan Sekadar Jenguk Saudara - JPNN.COM
Pelatih Arema FC Joko Gethuk Susilo (kiri) dan pemain Arema Hanif Sjahbandi (kanan) dalam jumpa pers sebelum laga di SUGBK, Jumat (30/3). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Laga Bigmatch Liga 1 2018 pekan ini mempertemukan Persija Jakarta kontra Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (31/3) malam.

Dalam jumpa pers sebelum laga, Pelatih Arema FC Joko Gethuk Susilo menegaskan bahwa tim mereka bukan sekadar menjenguk saudara ke Jakarta, tapi ingin dapat poin.

"Terima kasih sambutan Persija atas kami, Kami disambut The Jakmania juga. Kami ke sini kata orang Jawa bilang sambang, artinya menjenguk, ketemu saudara kami Persija dan The Jakmania. Tapi kami di sini tak sambang dulur saja, tapi kami juga ingin dapat hasil, ingin pulang dengan poin," tegasnya, Jumat (30/3) di SUGBK.

Bagi Gethuk, meraih poin di kandang Macan Kemayoran memang bukanlah hal yang mudah karena mereka akan dapat dukungan dari The Jakmania.

Namun, dia mengingatkan bahwa suasana bersahabat di Jakarta dan adanya kepastian Aremania yang juga akan datang mendukung tim Singo Edan di SUGBK, membuat dia optimistis.

"Iya Amin (disebut serasa main di Kandang, red). Kami berharap target kami tercapai di sini," tuturnya.

Untuk itu, Gethuk sudah menyiapkan taktik tersendiri karena melihat karakter Persija tidak sama dengan lawan sebelumnya, Mitra Kukar. Hanya, satu hal yang ingin diubahnya saat ini bahwa Arema tak boleh kalah telak di ball posession.

"Lawan Mitra Kukar kami kalah ball posession, berarti ada yang salah dengan kami dan itu sudah kami evaluasi di Malang kemarin," tandasnya. (dkk/jpnn)

Laga Bigmatch Liga 1 2018 pekan ini mempertemukan Persija Jakarta kontra Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (31/3) malam.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close