Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Kalah 1-3 dari Newcastle Jets, Ini Alasan Ivan Kolev

Selasa, 12 Februari 2019 – 20:52 WIB
Persija Kalah 1-3 dari Newcastle Jets, Ini Alasan Ivan Kolev - JPNN.COM
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev. Foto: Persija Jakarta

jpnn.com, NEWCASTLE - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev menyampaikan alasan Persija kalah 1-3 dari Newcastle Jets, di McDonald Stadium, Australia, Selasa (12/2) malam. Menurutnya, kekalahan Macan Kemayoran kaarena absennya beberapa pilar inti.

Alhasil, kekalahan tersebut membuat Persija harus terlempar dari babak kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019. Mereka turun kasta serta otomatis terlempar dan tampil di fase grup Piala AFC 2019.

"Kami datang tanpa lima pemain utama, ini tentu hal yang sulit bagi kami. Tapi pemain lain bermain sangat baik melawan Newcastle Jets," ungkap Ivan dalam jumpa pers.

Lima pemain yang dimaksud adalah Rezaldi Hehanussa, Jaimerson, Rishadi Fauzi, Nugroho Fatchurachman dan Daryono.

Kehilangan bek Jaimerson serta Rezaldi, menjadikan lini pertahanan mereka keropos. Sebaliknya, pemain yang kerap merepotkan dalam serangan dan bola mati itu, juga membuat agresivitas Persija menurun.

Dalam laga ini, Persija sempat merepotkan tuan rumah dengan menyamakan kedudukan setelah tertinggal 0-1 lewat Vargas menit ke-49. Ramdani menjadi penyeimbang dengan golnya menit ke-74.

Sayang, di masa extra time atau perpanjangan waktu, Persija kebobolan oleh gol yang dicetak oleh Nigel Boogaard (101'), dan Matt Ridenton (120').(dkk/jpnn)

Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev menyampaikan alasan Persija kalah 1-3 dari Newcastle Jets, di McDonald Stadium, Australia, Selasa (12/2) malam. Menurutnya, kekalahan Macan Kemayoran kaarena absennya beberapa pilar inti.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close