Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Kecewa Hasil Imbang Lawan Persib

Rabu, 28 Agustus 2013 – 21:40 WIB
Persija Kecewa Hasil Imbang Lawan Persib - JPNN.COM

jpnn.com - YOGYAKARTA - Persija Jakarta melepaskan kesempatan untuk meraih kemenangan atas Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta, Rabu (28/8) sore.

Tim kebanggaan Ibu Kota itu sempat unggul lewat gol M Ilham di menit 22 melalui tendangan dari luar kotak. Tapi Ilham gagal jadi pahlawan setelah Sergio van Dijk menyamakan kedudukan di menit 71 akibat blunder pemain bertahan Persija, Ngurah Nanak.

Asisten pelatih Persija Jakarta Blitz Tarigan mengaku cukup kecewa dengan hasil tersebut. Selain karena unggul lebih dahulu tapi juga karena timnya bermain cukup baik dan lebih banyak menguasai permainan.

"Kami kecewa karena menguasai permainan dan unggul terlebih dahulu," kata Asisten Pelatih Persija Blitz Tarigan seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia, Rabu (28/8).

Blitz juga mengomentari gol M Ilham dari luar kotak penalti di menit 22. Menurutnya, gol tersebut bukan hanya karena skill Ilham yang bagus tapi juga karena kekompakan tim.

"Gol itu adalah hasil kerjasama tim. Lini belakang juga bermain dengan baik terutama sebelum kebobolan lewat gol Sergio van Dijk," ujarnya. (abu/jpnn)

YOGYAKARTA - Persija Jakarta melepaskan kesempatan untuk meraih kemenangan atas Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League di Stadion Maguwoharjo

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA