Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Manfaatkan Teknologi untuk Memerangi Calo Tiket

Minggu, 19 November 2017 – 23:27 WIB
Persija Manfaatkan Teknologi untuk Memerangi Calo Tiket - JPNN.COM
Suporter Persija. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sepak bola semakin modern, industrinya pun semakin maju. Klub pun harus terus berkembang mengikuti kemajuan ini.

Salah satu yang terdepan mengikuti kemajuan zaman adalah Persija Jakarta. Klub ibu kota ini tak mau hanya menonton kemajuan yang terjadi.

Karena itulah, perbaikan manajemen pertiketan menuju lebih modern mulai disiapkan. Terobosan bakal diambil oleh tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Menghindari calo tiket untuk kompetisi musim depan, manajemen berencana untuk menerapkan model tiket elektronik. Tiket ini sudah hal yang lumrah digunakan di negra-negara lain, bahkan Malaysia sudah melakukannya.

"Untuk sosialisasi sebenarnya sudah kami uji coba kemarin. Cuma memang baru diterapkan pada kelas VIP dan VVIP," terang Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel) Pertandingan Persija Arief Perdana Kusuma, Mingg (19/11).

Ke depannya, manajemen Macan Kemayoran bakal menggandeng The Jakmania untuk melakukan sosialiasi penjualan tiket ini. Dengan begitu, para calo tiket tak lagi bisa bermain-main.

"Nanti kartunya sama seperti e-toll, bisa diisi di mana saja. Kami juga harus menggandeng partner lain untuk memuluskan program ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

Persija bakal melakukan terobosan yang bakal membuat para calo tiket gigit jari

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close