Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Sambut Positif Kickoff Lawan MU Mundur

Sabtu, 12 Mei 2018 – 14:02 WIB
Persija Sambut Positif Kickoff Lawan MU Mundur - JPNN.COM
Pemain Persija Jakarta Novri Setiawan (kanan) dan pelatih persija Stefano Cugurra Teco (tengah). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta memiliki dua target saat menjamu Madura United (MU) dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5) malam nanti.

Target pertama, meraih kemenangan untuk menjaga konsistensi permainan dari skuat Macan Kemayoran. Kedua, melakukan adaptasi dan membiasakan diri bermain pada malam hari, di luar waktu kickoff biasanya.

Memang, dalam pertandingan ini, pemegang hak siar televisi Liga 1 meminta kick-off Persija kontra MU yang semula 18.30 WIB, mundur menjadi pukul 21.00 WIB.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menegaskan kondisi ini bukanlah masalah yang harus diperdebatkan panjang lebar. Justru, dia mencoba mengambil sisi positif dari jadwal ini.

Meskipun belum pernah berlatih dan bertanding pada pukul 21.00 WIB, bagi Teco ini akan menjadi tantangan pemainnya. Apalagi, ke depan dia yakin Persija pasti akan menghadapi jadwal serupa saat harus tetap merumput di bulan puasa.

"Ya, kami belum pernah main jam 21.00 WIB. Tapi saya pikir tidak ada masalah. Ini juga sudah dekat dengan puasa. Saat puasa nanti kami sering latihan malam dan mainnya juga pasti malam," katanya.

Hal senada juga diutarakan oleh Novri Setiawan. Winger kiri Macan Kemayoran tersebut merasa tertantang dengan jadwal tersebut. Setali tiga uang dengan Teco, dia juga melihat positif perubahan jadwal ke malam hari.

"Ini bagus, karena kami bisa membiasakan main malam hari. Sementara tim lain belum, kami lihat positifnya saja," ungkap dia. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta mengusung dua target dalam laga melawan Madura United Sabtu (12/5) malam nanti.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close