Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Sudah Haus Menang di Kandang

Kamis, 01 Juni 2017 – 19:49 WIB
Persija Sudah Haus Menang di Kandang - JPNN.COM
Pemain Persija Andritany Ardhyasa (kiri) dan pelatihnya, Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers di Bekasi, Kamis (1/6). Foto: M Amjad/JPNN.Com

jpnn.com, BEKASI - Pemain Persija Jakarta Andritany Ardhyasa tak mau menyia-nyiakan kesempatan saat tim yang dibelanya berjumpa Arema FC dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, besok (2/6).

Andritany menegaskan bahwa rekor empat laga gagal menang di kandang sudah terlalu buruk bagi tim sekelas Persija. Karenanya, dia tak mau Persija memperpanjang rekor itu.

"Besok kami sangat ingin sekali meraih kemenangan pertama di sini. Semoga besok dikasih kemenangan apalagi setelah empat kali bermain di kandang kami belum pernah menang dan semoga pertandingan ke depannya jadi lebih hebat," katanya dalam jumpa pers di Stadion Patriot Bekasi, Kamis (1/6) sore,

Karena sudah haus kemenangan di kandang, Macan Kemayoran -julukan Persija- pun harus bisa menaklukkan Arema. Meski demikian, tak mudah bagi Persida untuk mengalahkan tim berjuluk Singo Edan itu.

Namun, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengatakan bahwa kemenangan atas Arema merupakan harga mati. Dengan demikian Persija bisa mengantongi tiga angka penuh.

"Target saya besok menang. Ini bukan cuma target saya tapi jadi target semua yang ada di manajemen. Kami harus dapat tiga poin besok," tegas pelatih asal Brasil itu.(dkk/jpnn)

Pemain Persija Jakarta Andritany Ardhyasa tak mau menyia-nyiakan kesempatan saat tim yang dibelanya berjumpa Arema FC dalam laga lanjutan Go-Jek

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close