Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Taklukkan Tim Favorit Juara Piala Menpora 2021

Rabu, 31 Maret 2021 – 23:40 WIB
Persija Taklukkan Tim Favorit Juara Piala Menpora 2021 - JPNN.COM
Ilustrasi Jakmania, suporter fanatik Persija Jakarta. Foto: dok/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta berhasil lolos ke perempat final Piala Menpora 2021 usai menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 dalam laga terakhir Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3) malam.

Pelatih Persija Sudirman mengakui pemainnya memiliki mental yang bagus dan pantang menyerah. Terbukti, setelah tertinggal 0-1, skuad Macan Kemayoran tak patah arang dan terus berjuang.

"Pertandingan ini bukan pertandingan yang ringan. Kami melawan Bhayangkara FC, salah satu tim yang difavoritkan untuk juara," kata Sudirman usai laga.

Dia menilai anak buahnya memiliki mental yang tak runtuh meskipun tertinggal. Terbukti, Persija bisa bangkit dan membalikkan keadaan bahkan memenangi laga dengan skor 2-1.

"Alhamdulillah, pemain-pemain saya bisa berjuang memberikan permainan cemerlang, bisa memberikan semangat juang yang tinggi," tuturnya.

Persija meraih tiga poin setelah menglahkan Bhayangkara FC dan  lolos ke perempat final Piala Menpora 2021 dengan status juara Grup B. Tim Macan Kemayoran mengoleksi enam poin hasil dua kali menang dan sekali kalah.(dkk/jpnn)

Pelatih Persija Jakarta bersyukur setelah skuad Macan Kebayoran menaklukkan tim favorit juara dalam laga terakhir grup B Piala Menpora 2021.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close