Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija vs Bali United: Begini Pesan Stefano Teco

Selasa, 17 Juli 2018 – 13:17 WIB
Persija vs Bali United: Begini Pesan Stefano Teco - JPNN.COM
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. Foto: Sutan Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANTUL - Persija Jakarta vs Bali United pada lanjutan Liga 1 2018 akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (17/7) malam nanti. Skuat Macan Kemayoran sudah pasti akan habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Tentu saja, upaya Persija tak mudah. Catatan minor di tiga laga sebelumnya yang hanya meraih dua poin, menjadi tantangan untuk mentalitas pemain. Akankah mereka bangit, atau justru kehilangan kepercayaan diri dengan kekuatan tim mereka.

"Kami pernah mengalahkan mereka di turnamen lalu. Kami bisa menang besar, kami lihat pelatih dan materi mereka tak banyak berganti, jadi kami sangat optimistis bisa menang nanti," tegas pelatih Persija Stefano Cugurra Teco.

Namun, pelatih asal Brasil itu mengingatkan agar pemainnya tak kehilangan fokus dan konsentrasi seperti di pertandingan sebelum-sebelumnya. Sebab, secara kualitas Bali United bagus dan memiliki standar permainan yang tinggi.

"Bali United tim yang bagus. Mereka tim yang solid. Untuk Saya minta pemain kerja keras dan jaga fokus juga konsentrasi," terangnya.

Di sisi lain, Widodo C Putro, pelatih Bali United, mengaku sudah menyiapkan kontrastrategi untuk Persija yang selalu ingin menguasai bola dan bermain dari sayap. Untuk itu, dirinya akan memutus alur bola tuan rumah sehingga permainan mereka tak berjalan.

"Kami sudah siapkan siapa harus menjaga siapa, harus memberikan tekanan atau cara seperti apa agar mematikan alur bolanya," tegas Widodo. (dkk/jpnn)

Laga Persija Jakarta vs Bali United, lanjutan Liga 1 2018 akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (17/7) malam nanti.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close