Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Vs MU: Misi Teco Menghapus Rekor Buruk

Jumat, 11 Mei 2018 – 20:12 WIB
Persija Vs MU: Misi Teco Menghapus Rekor Buruk - JPNN.COM
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. Foto: Sutan Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta optimistis bisa meraih kemenangan saat menjamu Madura United (MU) dalam laga Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (12/5) malam.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco tak peduli dengan rekor buruk saat timnya berjumpa MU. Dari enam laga terakhir, empat laga dimenangkan oleh tim Sapeh Kerrab dan dua kali lainnya berakhir imbang.

Pertemuan terakhir kedua tim adalah di Suramadu Super Cup pada Januari lalu. Saat itu, kedua tim main imbang 2-2 di Madura. Kini, Teco yakin timnya bisa lebih baik dibanding saat di Madura United.

"Waktu kami main di Suramadu kami main bagus tapi imbang, saat itu masih awal musim, beberapa pemain baru gabung. Tim masih adaptasi. Sekarang di liga pasti beda, pasti fokus lebih," tegasnya dalam jumpa pers sebelum laga di SUGBK, Jumat (11/5) sore.

Pelatih asal Brasil tersebut mengakui, musim lalu dirinya memang belum bisa menang melawan Madura United. Tapi dengan kekompakan dan permainan apik Macan Kemayoran sejauh ini, maka kemenangan bukan target yang tak mungkin dicapai oleh Ismed Sofyan dkk.

"Saya pegang dari musim lalu, Persija memang belum menang. Sebelumnya, di musim lalu kami juga ditanya belum menang dengan tim ini, tim itu. Tapi setelah pemain bekerja keras, akhirnya kami bisa ubah catatan minor itu menjadi kemenangan," tegasnya.

Untuk urusan pemain apakah Persija akan melakukan rotasi pemain atau tidak, Teco tak menjawab dengan gamblang. Dia akan melihat hasil sesi latihan pada Jumat petang ini.

"Setelah saya lihat sentuhan mereka, kondisi mereka dan saya tanya dari tim dokter serta pemain. Baru saya akan putuskan siapa yang harus tampil," ungkap Teco. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta optimistis bisa meraih kemenangan saat menjamu Madura United (MU) dalam laga Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu nanti

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close