Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Vs Sriwijaya FC Berakhir Imbang

Minggu, 09 Maret 2014 – 18:06 WIB
Persija Vs Sriwijaya FC Berakhir Imbang - JPNN.COM
Pemain Persija Fabiano Beltrame mengawal ketat pemain Sriwijaya FC Lancine Kone di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Minggu (9/3). Kedua tim bermain imbang 1-1. FOTO: Charlie Lopulua/Indopos/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA -- Duel Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC (SFC) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Minggu (9/3) sore WIB, berakhir imbang 1-1.

Kedua kesebelasan langsung tampil menekan sejak menit pertama. Namun Persija dan SFC gagal menciptakan hingga babak pertama berakhir.

Permainan di babak kedua menjadi lebih menarik. SFC membuat kejutan dengan melesakkan gol perdana saat pertandingan tersisa 10 menit melalui Lancine Kone.

Sayang kemenangan di depan mata SFC buyar di masa injury time. Memanfaatkan bola liar di kotak penalti lawan, Rachmat Affandi melakukan tendangan keras yang bersarang mulus di gawang SFC.

Hasil ini membuat Persija berada di posisi 4 klasemen sementara dengan poin 8. Sedangkan SFC ada di posisi 5 juga dengan poin 8 namun kalah selisih gol dari Persija. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Duel Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC (SFC) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA