Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persikota Cari Pemain di Liga Pabrik

Senin, 20 Januari 2014 – 23:51 WIB
Persikota Cari Pemain di Liga Pabrik - JPNN.COM

jpnn.com - TANGERANG -- Star League atau Liga Pabrik ternyata mengundang perhatian klub profesional. Persikota Tangerang misalnya, memantau pemain-pemain berbakat yang kemungkinan bisa dipakai pada Divisi Utama musim depan.

Ketua Umum Persikota Tangerang, Hendra Suhada Ketua Umum Persikota mengaku, tidak ingin ketinggalan menyaksikan langsung talenta-talenta lokal berlaga. Ia menjanjikan pemain yang memiliki kualitas mumpuni bisa mengikuti seleksi di Persikota.

"Saya terkesan dengan para pemain yang bermain sehat dan semangat kuat serta bersaudara di luar lapangan. Nantinya, Persikota akan diperkuat 80 persen pemain lokal," ujar Hendra di Tangerang, Senin (20/1).

Ia juga mengapresiasi speran M-150 yang bersedia menyelenggarakan M-150. Ia berharap minuman bernergi itu tetap memberi perhatian kepada sepakbola Indonesia di masa mendatang.

"Kami sangat berharap, M-150 bisa konsisten menjadikan kompetisi ini sebagai kalender tahunan. Sebab, banyak harapan yang ingin kami capai dalam event ini. Misalnya saja, menjadi sponsor di Divisi Utama," tutupnya. (abu/jpnn)

TANGERANG -- Star League atau Liga Pabrik ternyata mengundang perhatian klub profesional. Persikota Tangerang misalnya, memantau pemain-pemain berbakat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close