Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persipura Berharap Kegaduhan di PT LIB Tak Terulang Lagi, Takut Pemerintah Marah

Senin, 18 Mei 2020 – 21:20 WIB
Persipura Berharap Kegaduhan di PT LIB Tak Terulang Lagi, Takut Pemerintah Marah - JPNN.COM
Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano. Foto: Instagram Persipura

jpnn.com, JAYAPURA - Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano berharap PSSI dalam hal ini Ketua Umum M Iriawan mengawasi secara langsung kerja PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Salah satunya, ialah mengusulkan nama Direksi dan Komisaris di PT LIB.

Menurut pria yang karip disapa BTM itu, RUPS Luar Biasa PT LIB telah digelar secara virtual, Senin (18/5) dengan salah satu keputusannya, menerima pengunduran diri empat pejabat PT LIB, yakni Dirut PT LIB, Cucu Somantri, Komisaris Utama Sonhadji, anggota Komisaris Hasani Abdulgani serta Hakim Putra Tama.

"PSSI kami minta untuk menjadi pengawas dalam mengawal perjalanan LIB nanti, kami yakin Pak Ketua Umum PSSI M Iriawan, juga menginginkan hal yang sama, yakni kita bisa memilih Pimpinan LIB yang profesional, kapabel dan berpengalaman demi perbaikan sepak bola nasional," ucapnya, usai RUPSLB.

Dengan pengawasan dan sosok yagn tepat, dia optimistis konflik internal di tubuh PT LIB tak akan terjadi lagi. Dia khawatir, apabila persoalan seperti ini berulang kembali, bukan tidak mungkin bisa membuat pemerintah gerah.

"Risiko bila terus-terusan ribut seperti ini, pasti akan jadi perhatian pemerintah dan Presiden, kalau sampai akhirnya presiden dan pemerintah marah kan jadi susah kita semua.”

BACA JUGA: 3 Bintara Ini Dipecat Secara Tidak Hormat Lantaran Bikin Malu Korps Bhayangkara

“Kita semua tahu bahwa Pak Presiden Jokowi memiliki atensi yang luar biasa kepada PSSI dan sepak bola, jadi ini harus kita hargai dan hormati, jangan kita aneh-aneh lagi," tandasnya.(dkk/jpnn)

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano berharap PSSI dalam hal ini Ketua Umum M Iriawan mengawasi secara langsung kerja PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close