Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persipura Berusaha Pertahankan Jacksen

Senin, 18 November 2013 – 18:49 WIB
Persipura Berusaha Pertahankan Jacksen - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Kemana Jacksen F Tiago setelah melatih Timnas Indonesia? Rumor yang berkembang Jacksen akan melatih klub asal China Tianjin Sonjiang yang merupakan peserta Chinese League One.

Tapi Tianjin tidak akan mudah mendapatkan jasa Jacksen. Itu karena sampai saat ini Persipura Jayapura masih berusaha mempertahankan Jacksen.

"Tapi sampai sekarang kita jaga komunikasi terus. Mudah-mudahan, tetap bertahan walaupun ada rumor itu, tapi kan kita tetap komunikasi," terang Manajer Persipura, Rudi Maswi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Senin (18/11).

Rudi Maswi menyatakan, kalaupun nanti Jacksen pindah ke China itu bukanlah persoalan gaji. Menurutnya, Jacksen hanya ingin ganti suasana.

Rudi Maswi mengakui bahwa pihaknya sejauh ini belum berencana menaikkan gaji Jacksen kalau pun nanti bertahan di Persipura. Meski demikian, Rudi tetap optimis Jacksen tetap bertahan di Persipura.

"80 persen lah, itu sudah cukup besar kan. Di Persipura gaji gak akan ditambah," terang Rudi saat ditanya peluang Jacksen mau bertahan di Persipura. (abu/jpnn)

 

JAKARTA -- Kemana Jacksen F Tiago setelah melatih Timnas Indonesia? Rumor yang berkembang Jacksen akan melatih klub asal China Tianjin Sonjiang yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA