Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persipura Unggul Dua Gol dari Bali United

Rabu, 09 Agustus 2017 – 15:26 WIB
Persipura Unggul Dua Gol dari Bali United - JPNN.COM
Bola. ILUSTRASI. Foto: AFP

jpnn.com - Bali United tak bisa membendung kekuatan Persipura Jayapura yang tampil dengan kekuatan penuh dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka LIga 1 2017.

Baru 45 menit laga berjalan, Serdadu Tridatu sudah tertinggal 0-2 dari tim Mutiara Hitam di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (9/8) sore.

Dominasi tuan rumah memang sulit dibendung oleh tim tamu. Bali United yang memainkan banyak gelandang berpengalaman seperti Fadil Sausu, M Taufiq, dan Marcos Flores, dibuat tak berdaya oleh Boaz Solossa dkk.

Alih-alih mampu mencuri poin, laga baru berjalan empat menit, tuan rumah sudah berhasil unggul 0-1. Adalah Addison Alves yang berhasil melakukan sepakan akorbatik dan membuat skor berubah 0-1.

Jelang turun minum babak pertama, Addison lagi-lagi menunjukkan kelasnya. Memanfaatkan umpan matang Ferinando Pahabol, sundulannya menhujam keras ke gawang Wawan Hendrawan.

Bali United sejatinya bukan tanpa peluang. Mereka sukses memanfaatkan permainan kombinasi bola-bola tinggi di depan gawang.

Dua kali Comvalius nyaris mencetak gol, tapi masih mampu digagalkan oleh mistar gawang dan penampilan apik kiper Persipura, Yoo Jae Hoon. Skor

0-2 untuk Persipura bertahan sampai peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit. (dkk/jpnn)

Bali United tak bisa membendung kekuatan Persipura Jayapura yang tampil dengan kekuatan penuh dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka LIga 1 2017.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA