Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiram Tanpa Beban Hadapi Mitra Kukar

Rabu, 22 Januari 2014 – 12:17 WIB
Persiram Tanpa Beban Hadapi Mitra Kukar - JPNN.COM

jpnn.com - SOLO -- Persiram Raja Ampat akan menghadapi Mitra Kukar di babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014. Laga yang akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Rabu (22/1) sore itu menjadi pertandingan sangat penting.

Jika menang Mitra Kukar yang kini mengoleksi 4 poin akan langsung lolos ke final IIC 2014 menantang Arema Cronus Indonesia. Jika seri atau kalah, maka peluang Mitra Kukar akan ditentukan partai lainnya antara Persib Bandung vs Persik Kediri.

Sementara Persiram yang baru memperoleh 2 poin dari dua pertandingan, kemenangan adalah harga mati. Jika seri atau sampai kalah maka peluangnya akan tertutup.

Meski wajib menang dalam pertandingan ini, Pelatih Persiram, Gomes de Oliveira tidak terbebani. Peluang menang juga disebutnya cukup besar karena timnya sudah fresh untuk bermain lawan Mitra Kukar.

"Kami enjoy, tanpa beban, mereka lakukan pekerjaan dengan baik dan  sungguh-sungguh. Saya yakin mampu mengatasi Mitra Kukar. Kekuatan mereka sangat merata dan permainan pendek serta kecepatan mereka sangat saya waspadai," kata Gomes sebelum pertandingan.

Ia juga tidak akan melakuka rotasi pemain. Masa recovery yang terbilang pendek, kata dia, bukanlah hal yang perlu dipermasalahkan. (abu/jpnn)

SOLO -- Persiram Raja Ampat akan menghadapi Mitra Kukar di babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014. Laga yang akan dihelat di Stadion Manahan Solo,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA