Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persoalan PT MNA tak Selesai dengan Mengganti Dirut

Jumat, 23 Mei 2014 – 14:15 WIB
Persoalan PT MNA tak Selesai dengan Mengganti Dirut - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Setelah mengganti Dirut PT Pelni, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, belum berencana mencopot jabatan direksi BUMN lainnya. Namun Dahlan tak segan mencopot direksi BUMN yang kinerjanya jelek.

Terkait PT Merpati Nusantara Airlines (MNA) yang sampai saat ini belum menunjukkan perbaikan, Dahlan menyatakan belum berencana menggantinya. Dahlan menyatakan Dirut Merpati harus menyelamatkan perseroan dari lilitan utang.

"Dia harus selesaikan urusannya. Kalau (Direksi Merpati) diganti mau apa Merpati," kata Dahlan di Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (23/5).

Dijelaskan Dahlan bahwa persoalan yang saat ini membelit perusahaan penerbangan pelat merah itu tidak akan langsung tuntas hanya dengan mengganti direksi Merpati.

"Itu bukan soal diganti atau siapa yang mau jadi dirut. Karena memang enggak ada yang mau jadi dirut Merpati dengan dibebani setumpuk persoalan," tandasnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Setelah mengganti Dirut PT Pelni, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, belum berencana mencopot jabatan direksi BUMN

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA