Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Personel Lanal Banyuwangi Bantu Korban Bencana Banjir Bandang

Jumat, 31 Januari 2020 – 23:43 WIB
Personel Lanal Banyuwangi Bantu Korban Bencana Banjir Bandang - JPNN.COM
Lanal Banyuwangi, Lantamal V mengerahkan personel membantu korban yang terdampak bencana alam di Desa Sempol Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso pada Jumat (31/1). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, BONDOWOSO - Pasca-terjadinya Banjir Bandang yang menerjang Desa Sempol Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso dua hari yang lalu, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V  mengerahkan personel membantu korban yang terdampak bencana alam tersebut pada Jumat (31/1).

Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, dalam keterangannya mengatakan bahwa saat ini ada beberapa titik yang terdampak akibat banjir bandang tersebut, dan Lanal Banyuwangi mengerahkan personel dari Posal-Posal di bawah jajarannya yang berdekatan dengan lokasi tersebut antara lain Posal Mayangan, Posal Paiton, Posal Panarukan dan Posal Jangkar.

Lebih lanjut, bersama-sama warga masyarakat dan instansi terkait serta Forkopimda Bondowoso bahu-membahu membersihkan genangan air dan lumpur serta material banjir lainnya yang menggenangi rumah-rumah penduduk dan jalan desa yang terletak di kaki gunung Ijen itu.

"Lanal Banyuwangi pun siap mengerahkan personel tambahan bila dibutuhkan guna mendukung kegiatan Baksos tersebut," terang Danlanal.(fri/jpnn)

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V mengerahkan personel membantu korban yang terdampak bencana banjir di Bondowoso pada Jumat (31/1).

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close