Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Personel Lanal Tegal Mengikuti Sosialisasi Penyuluhan Kesehatan

Senin, 10 Februari 2020 – 23:45 WIB
Personel Lanal Tegal Mengikuti Sosialisasi Penyuluhan Kesehatan - JPNN.COM
Danlanal Tegal, Letkol Mar Ridwan Azis bersama seluruh anggota Lanal Tegal dan anggota Jalasenastri mengikuti ceramah penyuluhan kesehatan di Aula gedung Sarjoe Mako Lanal Tegal, Senin (10/2). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, TEGAL - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal, Lantamal V Letkol Mar Ridwan Azis bersama seluruh anggota Lanal Tegal dan anggota Jalasenastri mengikuti ceramah penyuluhan kesehatan tentang mengatasi gejala jantung dan strok serta penanganannya di Aula gedung Sarjoe Mako Lanal Tegal, Senin (10/2).

Hadir dalam penyuluhan kesehatan ini di antaranya Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Ny. Via Ridwan Azis, Perwira staff Mako Lanal,  H. Sulkhan Handono selaku pembicara materi, Ny. Erikc dan Indra selaku Staff PT. Biosan Jakarta.

“Maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk pembinaan kesehatan berjenjang kepada seluruh anggota Lanal Tegal dan mengingat pentingnya pengecekan kesiapan kesehatan Jantung dan strok anggota TNI AL sebagai wujud kepedulian kesehatan bagi anggota untuk memperlancar tugas-tugas sehari-hari,” kata Sulkhan.

Materi ceramah membahas tentang mengatasi mencegah sakit jantung dan strok selanjutnya dari narasumber PT Biosan Jakarta memberikan penjelasan, paparan dan membuka tanya tanyab kepada peserta seputar penyakit jantung dan strok.

Dalam kesempatan ini juga Komandan Lanal Tegal memberikan sambutan yang intinya bahwa setiap Prajurit Lanal Tegal agar selalu menjaga kesehatan, makan teratur dan olahraga teratur serta rajin untuk bertahap memeriksakan diri di balai kesehatan ataupun rumah sakit.

“Kita mengikuti penyuluhan ini agar kita semua paham dan mengerti akan pencegahan penyakit jantung dan strok yang sangat membahayakan,” pungkas Danlanal Tegal.(fri/jpnn

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal, Lantamal V Letkol Mar Ridwan Azis bersama seluruh anggota Lanal Tegal dan anggota Jalasenastri mengikuti ceramah penyuluhan kesehatan tentang mengatasi gejala jantung dan strok serta penanganannya.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close