Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Personel Teamlo jadi Misterie

Kamis, 10 Juli 2008 – 09:52 WIB
Personel Teamlo jadi Misterie - JPNN.COM
Para personel TeamLo yang membentuk grup baru menjadi Misterie.
JAKARTA  – Sudah komitmen sejak awal grup musik humor, TeamLo, selalu kreatif dalam aksi panggungnya. Begitu pun yang dilakukan Wawan Bakwan (vokal) dibantu Dondot Kembung (Bass), dua personel TeamLo.

 Wawan merilis grup band Misterie. Namun, apakah dia menjadi seorang personelnya? Masih misteri. ”Namanya juga Misterie. Kami tidak akan bongkar identitas. Sekalipun nanti terbongkar, kami tidak akan mengiyakan juga tidak bilang tidak. Tidak ada kebohongan publik,” kata Wawan saat jumpa pers di Front Row Cafe.

 Para personel memperkenalkan diri dengan nama Noey (drum), Bintang (gitar), Joe (vokal), dan Eric (bass). Mereka selalu tampil bertopeng dan berkostum seragam nan futuristik. ”Kalau di luar negeri, ada grup band Kiss. Bedanya, mereka pakai topeng tapi tidak sembunyikan identitas diri. Kalau kami sembunyikan seluruhnya,” terangnya.

 Kalau ada yang ingin wawancara dengan para personelnya bagaimana? ”Tidak boleh. Wawancara saya saja. Itu memang sudah konsekuensi dari konsep kami,” tegasnya. Wawan menambahkan, Misterie yang mengusung musik dengan genre rockmantic, asal kata rock namun romantis.

 Mereka juga tidak khawatir jika kelak Misterie sulit populer dan sulit dikenal karena selalu bertopeng. ”Justru itu tantangan kami. Kami harus bisa meraih penggemar tanpa harus menjual tampang,” ulas Wawan.

 Untuk TeamLo sendiri, sementara ini sedang mengonsep ulang sambil istirahat. Menurut Wawan, tiga bulan lalu grup yang terdiri atas Wawan Bakwan (vokal), Benjovi (vokal), Pangsit (vokal), Dondot Kembung (bass), Boby Mesakh (gitar), dan Avis Sukesih (drum), itu rapat dan menghasilkan kesepakatan untuk istirahat karena sudah bersama sejak 1997. (gen/tia)

JAKARTA  – Sudah komitmen sejak awal grup musik humor, TeamLo, selalu kreatif dalam aksi panggungnya. Begitu pun yang dilakukan Wawan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close