Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertama dalam 10 Tahun, Barcelona Start Tanpa Lionel Messi

Jumat, 16 Agustus 2019 – 08:28 WIB
Pertama dalam 10 Tahun, Barcelona Start Tanpa Lionel Messi - JPNN.COM
Lionel Messi. Foto: Marca

jpnn.com, BILBAO - Barcelona akan membuka kompetisi La Liga 2019-2020 dengan bertamu ke markas Athletic Bilbao di San Mames, Sabtu (17/8) dini hari WIB.

Kabar dari Marca, Lionel Messi akan absen dalam laga tersebut. Pemain Argentina tersebut telah pulih dari cedera betis kanan, tetapi pelatih Ernesto Valverde belum memasukkannya dalam skuat di pekan pertama. "Kami tidak akan mengambil risiko, apalagi dengan Messi," kata Valverde.

BACA JUGA: Baru Latihan, Lionel Messi Cedera

Barcelona memulai musim tanpa nomor 10 mereka adalah berita, karena Messi belum pernah melewatkan laga pembuka dalam sepuluh tahun.

Terakhir kali kampanye dimulai tanpa Messi terjadi pada Agustus 2009, saat era pelatih Pep Guardiola. Saat itu Messi belum pulih dari cedera pergelangan kaki.

Valverde akan berharap semuanya akan baik-baik saja tanpa Messi, sebab ada kecenderungan laga pertama saat Messi tampil selalu mengesankan. Dalam sepuluh tahun terakhir ini, Messi bermain di sembilan pertandingan, mencetak 14 gol dalam tujuh laga. (adk/jpnn)

Lionel Messi akan absen dalam laga pembuka kompetisi La Liga musim ini, Athletic Bilbao vs Barcelona, Sabtu (17/8) pukul 02.00 WIB.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close