Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Aftermarket

Pertama Kali Akrapovic Daulat Duta Merek dari Pembalap Motor

Sabtu, 22 Desember 2018 – 11:33 WIB
Pertama Kali Akrapovic Daulat Duta Merek dari Pembalap Motor - JPNN.COM
Colin Edwards resmi didaulat sebagai duta merek Akrapovic. Foto: Akrapovic

jpnn.com - Akrapovi? mengumumkan bahwa pembalap pemegang titel juara World Superbike 2000 yakni Colin Edwards menjadi duta merek mereka.

Colin Edwards sendiri merupakan pembalap profesional Amerika yang sudah pensiun sejak 2014 silam setelah berkarier 22 tahun di World Superbike dan MotoGP.

Edwards memenangkan gelar World Superbike 2000 di atas Castrol Honda RC51 yang dilengkapi Akrapovi?, yang merupakan gelar dunia pertama bagi Akrapovi?.

Hingga 2018, produsen knalpot atau sistem pembuangan sepeda motor asal Slovenia itu membuat andil lebih dari 100 juara dunia di berbagai disiplin balap motor.

"Tetapi, apa yang dibawa Colin menjadi yang pertama adalah yang terpenting bagi kesuksesan merek, dan perusahaan memilih Colin Edwards untuk menyebarkan etos #TrustedByChampions dari tradisi Akrapovi?," ungkap pendiri dan pemilik perusahaan Akrapovi? Igor Akrapovi?.

Pembalap berjuluk "Texas Tornado" itu tidak hanya membawa merek Akrapovi? kompetitif di WorldSBK, tetapi juga di MotoGP. Di mana, Colin membalap di lima pabrikan yang terpisah - Aprilia, Honda, Yamaha, Suter dan Kawasaki, dan sukses mengumpulkan 12 podium.

“Merupakan suatu kehormatan menjadi duta merek Akrapovi?. Ketika saya datang ke sini beberapa bulan yang lalu, saya sangat terkesan dengan apa yang saya lihat di pabrik. Akrapovi? adalah perusahaan tingkat atas yang baik untuk dikenalkan," sambut Colin Edwards.

Lebih lanjut, Igor Akrapovi? mengakui sangat istimewa untuk memiliki duta merek Akrapovi? pertama dari dunia roda dua, dan sangat cocok kalau itu adalah Colin. (mg8/jpnn)

Akrapovi? mengumumkan bahwa pembalap pemegang titel juara World Superbike 2000 yakni Colin Edwards menjadi duta merek mereka.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close