Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina dan Autoglaze Buka Layanan Cuci Mobil Touchless

Senin, 07 Januari 2019 – 14:55 WIB
Pertamina dan Autoglaze Buka Layanan Cuci Mobil Touchless - JPNN.COM
Kemitraan strategis Pertamina Retail dan Autoglaze Indonesia. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mebangun kemitraan strategis, PT Pertamina Retail bekerja sama dengan Autoglaze Indonesia menghadirkan layanan cuci mobil berkonsep touchless pertama di Indonesia.

Melalui konsep layanan yang dioperasikan oleh Autoglaze Indonesia, diklaim mampu mencuci mobil dalam waktu yang singkat, berkualitas ptimal dan juga aman.

“PT Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel global yang berkelas dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis ritel bahan bakar dan non bahan bakar, melalui produk dan jasa terintegrasi,” jelas Direktur Utama PT Pertamina Retail, Sofyan Yusuf saat peresmian di SPBU pertamina COCO 31.124.02, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

Bersamaan peresmian di Fatmawati, untuk wilayah Jakarta sendiri Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash sudah ada di dua SPBU Pertamina COCO lainnya yakni di MT Haryono dan Kalimalang. Termasuk tiga SPBU Pertamina DODO.

Melalui kehadiran layanan cuci mobil yang berkualitas oleh Autoglaze, diharapkan dapat merasakan lebih banyak manfaat bagi konsumen SPBU dari kehadiran Pertamina di lingkungannya.

“Fasilitas Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash siap membantu konsumen untuk merasakan kualitas pencucian kendaraan yang berkelas dengan jangkauan jaringan pertamina retail yang luas,” tambah CEO Autoglaze Indonesia Robby Kurnia.

Soal harga, layanan cuci mobil dengan teknologi dan bahan-bahan organik itu hanya mematok biaya Rp 50 ribu per unit dan berlaku di seluruh Indonesia.

Selain itu juga, konsumen mendapatkan jaminan untuk kualitas cat yang tidak rusak dan bergaransi selama 1×24 Jam. (mg8/jpnn)

Mebangun kemitraan strategis, Pertamina Retail bekerja sama dengan Autoglaze Indonesia menghadirkan layanan cuci mobil berkonsep touchless pertama di Indonesia.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close