Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertempuran di Amsterdam, Begini Susunan Pemain Belanda Vs Ukraina

Senin, 14 Juni 2021 – 01:47 WIB
Pertempuran di Amsterdam, Begini Susunan Pemain Belanda Vs Ukraina - JPNN.COM
Penyerang Belanda Memphis Depay. Foto: AP

jpnn.com, AMSTERDAM - Belanda melakoni laga perdananya di Euro 2020 melawan Ukraina di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Senin (14/6) dini hari.

Pada laga kali ini, pelatih Belanda Frank de Boer akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan mengandalkan serangan kepada Memphis Depay dan Wout Weghorst.

Belanda dipastikan tidak membawa dua pemain bintang mereka ke Euro 2020 yaitu Donny van de Beek dan Virgil van Dijk yang sedang mengalami cedera.

Kiper andalan Belanda Jasper Cillessen juga harus absen dalam pertandingan ini karena dinyatakan positif Covid-19.

Di sisi lain, pelatih Ukraina Andriy Shevchenko menyiapkan pemain terbaiknya untuk menghadapi Der Oranje dengan formasi 4-3-3.

Shevchenko menyiapkan Roman Yaremchuk di lini depan. Kemudian, Oleksandr Zubkov dan Andriy Yarmolenko akan berperan sebagai playmaker.

Dalam dua laga sebelumnya yang mempertemukan dua negara ini, Belanda meraih satu kemenangan dengan skor 3-0 sedangkan laga lainnya berakhir imbang 1-1. (mcr9/jpnn)

Susunan Pemain Belanda vs Ukraina

Belanda: Maarten Stekelenburg (GK); Daley Blind, Stefan de Vrij, Jurrien Timber; Marten de Roon, Georginio Wijnaldum, Frenkie de Jong, Denzel Dumfries, Patrick van Aanholt; Memphis Depay, Wout Weghorst.

Ukraina:Georgiy Bushchan (GK); Illia Zabarnyi, Oleksandr Karavaev, Mykola Matviyenko, Vitaliy Mykolenko; Ruslan Malinovskyi, Serhiy Sydorchuk, Oleksandr Zinchenko; Oleksandr Zubkov,Andriy Yarmolenko, Roman Yaremchuk.

Yuk, Simak Juga Video ini!

Juru taktik Belanda Frank de Boer akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan mengandalkan serangan kepada Memphis Depay.

Redaktur & Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close