Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peruntungan Zodiak Anda Pekan Ini (2)

Minggu, 03 April 2016 – 11:22 WIB
Peruntungan Zodiak Anda Pekan Ini (2) - JPNN.COM
Ilustrasi. Freepik.com

jpnn.com - LEO (23 Juli-22 Agustus) 

Sudah saatnya untuk mengembangkan usaha agar lebih maju lagi. Coba manfaatkan peluang yang ada. Keuangan keluar masuknya masih seimbang. Kesehatan jaga kondisi dan jangan terlambat makan saja. Asmara tak baik bersikap pasif, buatlah si dia tahu perasaan Anda.

VIRGO (23 Agustus-22 September) 

Keadaan minggu ini makin membaik namun peruntungan usaha masih belum menjanjikan. Namun Anda keliru dalam buat keputusan. Keuangan ada rejeki di awal minggu. Kesehatan agak menurun, jangan sampai stress. Asmara tak perlu ragu-ragu jika sayang padanya.

LIBRA (23 september-23 oktober) 

Bakal banyak urusan yang perlu diatasi. Bisa merembet ke masalah rumah tangga. Ada masalah kecil di tempat kerja. Kesehatan kurang stabil, sebaiknya hidup lebih teratur. Keuangan cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Asmara jangan campuri urusan orang lain.

SCORPIO (24 OKTOBER-22 NOVEMBER) 

Kelancaran usaha tergantung dari apa yang Anda putuskan minggu lalu. Keuangan baik, namun jangan lebih besar pasang daripada tiang. Kesehatan bagus, bagi yang sakit ada harapan sembuh. Asmara lebih baik tahan diri dulu jika ingin menyatakan isi hati, waktunya kurang pas. (jp/pda)

LEO (23 Juli-22 Agustus)  Sudah saatnya untuk mengembangkan usaha agar lebih maju lagi. Coba manfaatkan peluang yang ada. Keuangan keluar masuknya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close