Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Aji Santoso Jelang Persija vs Persebaya: Jangan Ada Kursi Kosong

Selasa, 17 Desember 2019 – 08:55 WIB
Pesan Aji Santoso Jelang Persija vs Persebaya: Jangan Ada Kursi Kosong - JPNN.COM
Aji Santoso. Foto: persebaya

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso yakin laga kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (17/12), bakal seru.

Bukan hanya karena nama besar, dia tahu selama ini pertandingan kedua tim sarat gengsi serta mampu menyedot jumlah penonton yang besar.

Dalam laga ini, Persebaya secara posisi lebih diunggulkan karena kini ada di posisi kelima klasemen sementara dengan 48 poin. Di sisi lain, Persija ada di posisi ke-13 dengan 41 poin.

"Kami ingin melanjutkan tren positif. Kami ingin menang di GBK," kata Aji.

Pelatih asal Malang tersebut juga meyakini, atmosfer pertandingan bakal lebih besar lagi dibandingkan laga Persebaya yang sebelum-sebelumnya.

"Saya berharap untuk supporter, tidak ada kursi yang kosong. Saya yakin para pemain saya akan menikmati pertandingan karena ini pertandingan seru," tandas Aji

Hanya, eks Pelatih Timnas Indonesia U-23 itu mengingatkan sebesar apapun rivalitas antara Persija dan Persebaya, tidak mengganggu jalannya laga.

"Ingat, setinggi apapun rivalitas, saya harapkan kedua tim bermain fair. Menang secara fair dan kalah juga harus menerima," tegas Aji. (dkk/jpnn)

Laga Persija vs Persebaya akan berlangsung Selasa malam, Aji Santoso memprediksi laga bakal seru.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close