Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Hakkinen untuk Hamilton

Sabtu, 31 Mei 2014 – 09:05 WIB
Pesan Hakkinen untuk Hamilton - JPNN.COM
Lewis Hamilton. Getty Images

LONDON - Hubungan buruk antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg mendapat perhatian banyak pihak, termasuk juara dunia dua kali (1998 dan 1999) Mika Hakkinen. Menurut pembalap asal Finlandia tersebut, permusuhan antara dua pembalap Mercedes itu tidak perlu terjadi kalau Hamilton dengan besar hati menerima kekalahannya dari Rosberg di Monaco pekan lalu.

   

Rosberg menang dan Hamilton finis kedua. Kemenangan Rosberg tidak terlepas dari suksesnya merebut pole position. Dalam sesi kualifikasi, Rosberg memicu kontroversi karena mengakibatkan yellow flag lantaran keluar lintasan ketika detik-detik akhir. Hamilton yang saat itu dalam percobaan terakhir tidak bisa membukukan catatan waktu yang lebih baik dan start kedua.

   

Meski Rosberg dinyatakan tidak melakukan kesalahan oleh pengawas lomba, Hamilton menuduh dia keluar lintasan karena sengaja. Selesai kualifikasi, konferensi pers, maupun saat podium, mereka tidak bertegur sapa.

   

"Hamilton tidak hanya butuh kemampuan untuk menang, tapi juga kebesaran hati untuk menerima kekalahan. Atau, dia akan merasakan pahitnya kegagalan," pesan Hakkinen untuk Hamilton. (c17/ang)

LONDON - Hubungan buruk antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg mendapat perhatian banyak pihak, termasuk juara dunia dua kali (1998 dan 1999) Mika

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA