Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Jokowi untuk 7 Kada: Jangan Bekerja di Belakang Meja!

Jumat, 12 Februari 2016 – 20:19 WIB
Pesan Jokowi untuk 7 Kada: Jangan Bekerja di Belakang Meja! - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo saat memberikan amanah pada tujuh pasangan kepala daerah yang dilantik di Istana Negara, Jumat. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo hari ini telah melantik tujuh pasang gubernur dan wakil gubernur terpilih dalam pilkada serentak di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/2). Sebelum melantik, mantan gubernur DKI Jakarta ini meminta agar para kada bekerja turun langsung ke masyarakat. Dengan begitu mereka bisa mengetahui dan merasakan secara pasti apa-apa saja yang dikeluhkan masyarakat.

" Jangan bekerja di belakang meja, turun langsung ke lapangan untuk mengurai dan menyelesaikan masalah," tegas Jokowi. 

Terpenting, mantan wali kota Solo ini meminta, agar mereka bisa bekerja keras untuk mengurangi kemiskinan, menciptakan lapangan pekerjaan baru di daerah masing-masing serta, membangun transportasi yang murah.  

"Dengan cara itu kita bisa sama-sama membangun percepatan ekonomi. Program-program harus terkonsolidasi dengan baik. Harus bisa disinergikan dengan baik. Sehingga saudara-saudara bisa memimpin dan terpercaya," tandas Jokowi. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Presiden Joko Widodo hari ini telah melantik tujuh pasang gubernur dan wakil gubernur terpilih dalam pilkada serentak di Istana Negara,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close