Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Menyentuh Rina Gunawan untuk BCL

Senin, 24 Februari 2020 – 21:27 WIB
Pesan Menyentuh Rina Gunawan untuk BCL - JPNN.COM
Istri almarhum Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari memeluk anaknya Noah Sinclair saat pemakaman suaminya, di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/ama.

jpnn.com, JAKARTA - Rina Gunawan turut hadir dalam tahlilan hari ketujuh meninggalnya Ashraf Sinclair. Dia mendoakan agar Bunga Citra Lestari (BCL) kuat dalam menghadapi ujian.

"Semoga dia akan siap menerima segala ujian, karena dia (BCL) bisa dikatakan menjadi ayah juga, menjadi ibunya juga untuk Noah," kata Rina Gunawan saat ditemui di rumah BCL, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (24/2).

Dia mengungkapkan kondisi BCL yang belum bisa bicara banyak karena masih berduka. Meski begitu, banyak dukungan doa mengalir untuk pelantun Sunny itu.

"Alhamdulillah ada sahabat-sahabatnya dari Unge (sapaan BCL), yang memberikan support, yang memberikan canda dan tawa juga," tutur Rina.

Istri Teddy Syah ini juga mengungkapkan bahwa BCL sudah siap beraktivitas pada akhir pekan mendatang. Rencananya, BCL akan tampil dalam sebuah acara pada 28 Februari nanti.

"Sudah mulai aktivitas lagi, karena kalau terus-terusan seperti ini kan dia ada kontrak kerja juga, jadi itu aja," jelasnya.

Ashraf Sinclair wafat pada usia 40 tahun akibat serangan Jantung di RS MMC Kuningan, Jakarta, pada Selasa (18/2) pukul 04.50 WIB. Jenazah Ashraf dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, di hari yang sama. (antara/jpnn)

Rina Gunawan mendoakan BCL agar kuat menjalani segala ujian setelah kepergian Ashraf Sinclair menghadap Sang Khalik.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close