Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Pelatih kepada Pemain Persib di Pekan Ketiga Latihan Mandiri

Minggu, 12 April 2020 – 15:58 WIB
Pesan Pelatih kepada Pemain Persib di Pekan Ketiga Latihan Mandiri - JPNN.COM
Pemain persib Bandung Ahmad Wahyudin berlatih di sawah. Foto: Persib.co.id

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memiliki cara tersendiri untuk menjaga pemain-pemainnya dalam kondisi terbaik dari sisi fisik dan mental.

Setelah memberikan materi latihan rutin di rumah selama dua pekan, kini pelatih asal Belanda itu memberikan menu latihan bebas untuk pemainnya di pekan ketiga.

Kebebasan berlatih ini tetpai bukan berarti tanpa koridor dan tujuan. Justru, program yang telah disusun tim pelatih disesuaikan dengan keinginan pemain, tetapi diberikan penekanan yang berimbang kepada latihan aerobik dan anaerobik.

"Kami baru saja menuntaskan pekan kedua berlatih di rumah dan menuju pekan ketiga. Pekan ketiga ini kami membebaskan pemain berlatih dengan program latihan improviasasi sendiri yang mana alur yang kita punya seperti aerobik, anaerobik," kata Robert, Minggu (12/4) dilansir oleh situ Persib.

Menurut Pelatih yang gemar mengenakan topi golf tersebut, tensi latihan pemain harus tetap dijaga, namun dengan program yang sesuai dengan harapan tim pelatih. Nantinya, tim pelatih akan melihat bagaimana perkembangan pemain per pemain dengan latihan bebas di pekan ketiga ini.

BACA JUGA: 8 Pria dan 7 Perempuan Tepergok Tengah Berbuat Terlarang di Ruangan VIP Karaoke

"Saya berharap tensi tetap dijaga, intensitasnya juga. Nanti akan kami lihat bagaimana perkembangannya, jangan lupa tetap di rumah dan jaga kesehatan," tandas Rene Alberts. (dkk/jpnn)

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memiliki cara tersendiri untuk menjaga pemain-pemainnya dalam kondisi terbaik dari sisi fisik dan mental.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close