Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesawat Malindo Air Keluar Landasan Pacu di Bandara Nepal

Jumat, 20 April 2018 – 15:19 WIB
Pesawat Malindo Air Keluar Landasan Pacu di Bandara Nepal - JPNN.COM
Malindo Air. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Malindo Air yang tergabung dalam Lion Air Group mengalami keluar landas pacu (overrun) di Tribhuvan pada 19 April 2018 pukul 22.25 waktu setempat.

Kejadian ini terjadi dari Bandar Udara Internasional Tribhuvan, Kathmandu, Nepal (KTM) menuju Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL).

Penerbangan yang menggunakan Boeing 737-900ER, itu membawa 132 penumpang, dua pilot dan lima kru kabin.

"Semua penumpang beserta awak pesawat telah dievakuasi dengan aman dan tidak ada korban luka dalam kejadian ini," kata Head of PR & Communications Malindo Air  Andrea Liong dalam siaran persnya, Jumat (20/4).

Malindo Air telah memberikan layanan terbaik kepada penumpang yang terkena dampak yaitu makanan dan akomodasi, serta pengaturan untuk penerbangan berikutnya menuju Kuala Lumpur.

Lebih lanjut Andrea mengatakan, pihaknya sangat menyesal atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penumpang yang terkena dampak dari insiden tersebut.

"Keselamatan sebagai prioritas utama, Malindo Air sangat serius untuk melakukan penyelidikan serta langkah-langkah dalam memperbaiki dari kejadian atau situasi yang telah terjadi," terang dia.(chi/jpnn)

Penerbangan yang menggunakan Boeing 737-900ER, itu membawa 132 penumpang, dua pilot dan lima kru kabin.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close