Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesepak Bola Cantik Ini Jadi Idola Pemain Timnas U-16

Sabtu, 11 April 2020 – 23:55 WIB
Pesepak Bola Cantik Ini Jadi Idola Pemain Timnas U-16 - JPNN.COM
Zahra Muzdalifah. Foto: Capture IG Zahra Muzdalifah

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Timnas U-16 Muhammad Valeron memiliki idola tersendiri di lapangan sepak bola. Bukan hanya pemain idola di sektor putra, dia juga punya atlet putri yang membuatnya kagum.

Sosok yang diidolakan oleh Valeron itu ialah pesepak bola di Timnas Putri Zahra Muzdalifah. Pemain 19 tahun itu menurut Valeron pribadi yang lengkap untuk menjadi pemain sepak bola putri yang diidolakan.

"Karena selain cantik, dara jelita ini juga bagus dalam bermain sepak bola," tuturnya, seperti disampaikan dalam program #TanpaSekat PSSI.

Memang, Zahra merupakan pemain yang lengkap. Selain cantik, karirnya terbilang moncer karena klub sekelas Persija merekrutnya dan kini jadi andalan di sana. Di Timnas putri, Zahra juga diplot menjadi kapten.

Untuk sektor putra, pemain yang diidolakan oleh Valeron ialah Cristiano Ronaldo. Selain cerita suksesnya yang cukup berliku dan berat dari kecil, kegigihan serta kedisiplinan pemain yang dijuluki CR7 itu, luar biasa di mata Valeron.  

"Kenapa CR7, ya karena dia gigih dalam berlatih dan bermain sepak bola, itu makanya dia idola saya dan kalau bisa, saya ingin dia menjadi mentor saya," ucapnya.(dkk/jpnn)

Pemain Timnas U-16 Muhammad Valeron memiliki idola tersendiri di lapangan sepak bola. Sosok yang diidolakan ternyata pesepak bola cantik.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close