Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peserta Kecewa Kinerja Panpel Jakarta Marathon

Minggu, 27 Oktober 2013 – 22:31 WIB
Peserta Kecewa Kinerja Panpel Jakarta Marathon - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Gelaran Jakarta Marathon 2013 ternoda oleh buruknya kinerja panitia pelaksana. Padahal acara itu terbilang sukses karena diikuti sekitar 10 ribu peserta dari Indonesia dan mancanegara.

Salah seorang peserta yang dimintai pendapatnya mengaku kecewa dengan kinerja panitia. Hal yang ia sesalkan adalah karena dirinya harus menunggu empat jam untuk mengambil nomor start.

"Panitianya mengecewakan mas. Kemarin kita harus menunggu 4 jam buat ambil nomor peserta dan running pack," ujar Ina, salah satu peserta Jakarta Marathon 2013, Minggu (27/10).

Jakarta Marathon 2013 sendiri terbagi atas empat kategori. Yaitu, 5 kilometer, 10 kilometer, half marathon 21 kilometer, dan full marathon 42 kilometer.

Rute terpanjang melewati sebagian jalan protokol seperti Jalan Jenderal Sudirman, Jalan MH Thamrin, Gatot Subroto, Rasuna Said, hingga kawasan Pancoran dan Kota Tua

Jakarta Marathon 2013 digelar atas prakarsa Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta pemerintah kota DKI Jakarta. Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, juga hadir pada hari penyelenggaraan even ini. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Gelaran Jakarta Marathon 2013 ternoda oleh buruknya kinerja panitia pelaksana. Padahal acara itu terbilang sukses karena diikuti sekitar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close