Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesta Miras, Dua Pemuda Tewas

Kamis, 20 November 2014 – 02:33 WIB
Pesta Miras, Dua Pemuda Tewas - JPNN.COM

jpnn.com - BEKASI - Dua pemuda tewas setelah menenggak minuman keras (miras) di wilayah Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Korban diduga keracunan setelah minuman kerasnya dicampur dengan berbagai obat dan zat kimia berbahaya.

Kedua korban bernama Wawan dan Maman Firmansyah, warga Kampung Setia Jaya, Tambun Selatan. Wawan dan Maman menghembuskan nafas dalam waktu yang berbeda. Maman Firmansyah meninggal pada Selasa (18/11), sedangkan Wawan meregang nyawa keesokan harinya (19/11).

Kapolsek Tambun, Kompol Ali Zusron saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, pihaknya sudah mendatangi  lokasi kejadian di RW 02 Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, tempat mereka Wawan dan Maman pesta miras. ”Kami sedang mencari dimana mereka membeli miras tersebut, ” kata Ali.

Menurutnya, Wawan dan Maman sebelum meninggal sempat pulang ke rumah masing-masing dalam keadaan mabuk berat. Pada hari Minggu (16/11) malam keduanya mulai merasakan sakit.

Baru pada Senin (17/11) kedua korban memeriksakan diri ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. ”Namun, nyawa kedua korban tidak tertolong lagi setelah menjalani pemeriksaan kesehatan, ”ujar Ali sembari menyayangkan sikap pihak keluarga yang tidak terbuka terkiat meninggalnya anggota keluarga mereka.(dny)

BEKASI - Dua pemuda tewas setelah menenggak minuman keras (miras) di wilayah Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Korban diduga keracunan setelah minuman

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close