Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Petasan Meledak di Tangan Pak Rahmat, Ini yang Terjadi

Kamis, 05 Mei 2022 – 09:27 WIB
Petasan Meledak di Tangan Pak Rahmat, Ini yang Terjadi - JPNN.COM
Tangkapan layar Rahmat (50 tahun) warga Desa Blang Leumak, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, korban ledakan petasan saat dibawa ke rumah sakit, Selasa (3/5/2022). ANTARA/HO

jpnn.com, NAGAN RAYA - Seorang warga Desa Blang Leumak, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya bernama Rahmat (50) mengalami luka serius akibat ledakan petasan.

Penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Nagan Raya saat ini masih menyelidiki kasus korban petasan tersebut.

"Kejadian ini masih kami selidiki,” kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud dikutip dari Antara pada Kamis (5/5).

Menurut dia, penyelidikan itu untuk memastikan penyebab kecelakaan yang dialami korban, sekaligus untuk menentukan tindakan selanjutnya.

Akibat kejadian itu, Rahmat dikabarkan mengalami luka serius pada kedua tangannya.

Sebelumnya, dokter bedah di RSUD Sultan Iskandar Muda Nagan Raya merujuk seorang pasien bernama Rahmat yang menjadi korban ledakan petasan di kedua tangannya.

"Pasien yang kami rujuk ini karena kondisi luka di kedua tangannya sangat serius dan membutuhkan penanganan lebih lanjut," ujar Koordinator Dokter di IGD RSUD Sultan Iskandar Muda dr Bambang, Selasa (3/5) malam.

Ia menjelaskan, kondisi kedua tangan korban tergolong sangat serius, karena kedua tangannya menderita luka parah sehingga harus dioperasi. (ant/fat/jpnn)

Tim Satreskrim Polres Nagan Raya masih menyelidiki kejadian petasan meledak di tangan warga bernama Rahmat. Korban mengalami luka parah.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close