Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Petenis Nomor 1 Dunia Nyaris Dapat Penghinaan di Roland Garros

Selasa, 28 Mei 2019 – 23:31 WIB
Petenis Nomor 1 Dunia Nyaris Dapat Penghinaan di Roland Garros - JPNN.COM
Naomi Osaka. Foto: AFP

jpnn.com, PARIS - Petenis putri Jepang peringkat satu dunia Naomi Osaka nyaris kandas di babak pertama Roland Garros 2019.

Dalam pertandingan melawan petenis Slovakia Anna Karolína Schmiedlov di Philippe-Chatrier, Paris, Selasa (28/5) malam WIB, Osaka harus bermain tiga set untuk menang 0-6, 7(7)-6(4), 6-1 dalam waktu satu jam 54 menit.

Ya, Osaka mendapat malu di set pertama. Hanya dalam waktu 20 menit, petenis yang menjadi juara di US Open 2018 dan Australian Open 2019 itu kalah 0-6.

Pada set kedua pun, cewek berusia 21 tahun itu harus menang dengan tie break 7-4. Untung buat Osaka. Di game ketiga Schmeidlova si peringkat 90 dunia itu seperti kehilangan sentuhannya. Osaka melaju cepat untuk menang 6-1. "Saya benar-benar sangat dekat (untuk menang). Jadi ini menyakitkan. Saya kehilangan begitu banyak peluang. Mungkin terlalu banyak pikiran 'saya melawan petenis nomor satu' di kepala saya," kata Schmiedlova seperti dikutip dari AFP.

(Baca Juga: Duka Caroline Wozniacki di Roland Garros)

Di babak kedua, Osaka akan meladeni mantan petenis nomor satu dunia Victoria Azarenka. (adk/jpnn)

Sempat tertinggal 0-6 di set pertama, si nomor 1 dunia bangkit di dua set berikutnya dan memastikan tiket babak kedua Roland Garros 2019.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close