Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Petinggi Juventus Berharap Inter Selalu Kalah

Kamis, 03 April 2014 – 18:51 WIB
Petinggi Juventus Berharap Inter Selalu Kalah - JPNN.COM

jpnn.com - MILAN - Inter Milan dan Juventus memang memiliki rivalitas supersengit di Italia. Kedua tim raksasa itu selalu saja terlibat perseteruan hebat di dalam dan luar lapangan.

Perseteruan tidak hanya melibatkan pemain dan pelatih. Para petinggi kedua tim juga selalu terlibat friksi. Nah, kali ini petinggi Juventus, John Elkann menyalapa api permusuhan itu.

Elkann yang merupakan CEO Exor atau perusahaan investasi yang memiliki saham di Juventus berharap Inter terus mengalami tren buruk di Serie A. Saat ini, Inter memang masih terpuruk di posisi kelima, sementara Juventus kokoh di pucuk klasemen sementara.

“Saya berharap Inter selalu kalah. Saya tak tahu kenapa Inter tidak pernah menang lagi. Namun, saya hanya berharap mereka kalah,” terang Elkann di laman Football Italia, Kamis (3/4).

Seolah tak puas, Elkann langsung memuji performa Juventus. Menurut pria berusia 38 tahun itu, Juventus sudah menunjukkan perkembangan positif di bawah kendali Antonio Conte.

“Saya sangat senang dengan apa yang sudah kami lakukan dalam beberapa musim terakhir. Meski, kekalahan terakhir membuat kami terluka. Kami berharap bisa mengakhiri musim di posisi tertinggi,” tegas Elkann. (jos/jpnn)

MILAN - Inter Milan dan Juventus memang memiliki rivalitas supersengit di Italia. Kedua tim raksasa itu selalu saja terlibat perseteruan hebat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA