Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piaggio Makin Dekat dengan Warga Sleman

Selasa, 19 November 2019 – 20:15 WIB
Piaggio Makin Dekat dengan Warga Sleman - JPNN.COM
Dealer Piaggio di Sleman, Yogyakarta. Foto: Piaggio

jpnn.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan Kharisma Motor, meresmikan dealer baru di Sleman, Yogyakarta.

Dealer yang berlokasi di Jl. Magelang KM 7.2, Sleman, Yogyakarta itu hadir dengan konsep Motoplex berstandar layanan 3S (sales, service, sparepart).

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, kolaborasi dengan para mitra Piaggio selalu menjadi prioritas utama.

"Pembukaan dealer terbaru ini menegaskan kepercayaan kami terhadap mitra kami dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Yogyakarta,” kata Marco dalam keterangan tertulis, Selasa (19/11).

Tidak hanya memamerkan produk Piaggio dan Vespa, konsumen juga bisa mendapatkan aksesori asli serta merchandise eksklusif untuk sentuhan personal pada skuter Piaggio dan Vespa.  

“Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia sejak tahun 2015 melalui kehadiran dealer kami sebelumnya di Yogyakarta, Solo, dan Purwokerto. Kami berkomitmen menawarkan solusi mobiltas dengan layanan lebih baik dan memberikan pengalaman premium," kata Direktur CV Kharisma Motor, Agus Untoro.  

PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran eksklusif satu hari untuk pembelian unit Piaggio, yaitu mendapatkan gratis aksesori senilai Rp 7.500.000. Selain itu, ada tambahan penawaran eksklusif shopping voucher senilai Rp 1.000.000 untuk pembelian unit Piaggio atau Vespa. (mg9/jpnn)

PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan Kharisma Motor, meresmikan dealer baru di Sleman, Yogyakarta.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close