Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilgub Jatim: Khofifah Gandeng Pak SBY, Emil sama Mas AHY

Jumat, 26 Januari 2018 – 21:04 WIB
Pilgub Jatim: Khofifah Gandeng Pak SBY, Emil sama Mas AHY - JPNN.COM
Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak. Foto: Dite Surendra/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono akan turun langsung memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. Pak SBY bakal mendampingi Khofifah, sementara Mas AHY jalan bareng sama Emil.

Rangkaian kegiatan mereka nanti akan masuk dalam Tour de Jatim. "Bulan Februari saya diminta ke Jakarta (DPP) untuk menjadwalkan kedatangan kampanyenya Pak SBY dan Mas AHY untuk mengatur tanggal dan lokasinya," kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio di kantor DPD Demokrat Jatim, Jalan Kertajaya, Surabaya, Jumat, (26/1).

Renville menjelaskan, konsep Tour de Jatim nanti, SBY bersama Ketua DPD Demokrat Jatim, Soekarwo akan mendampingi Khofifah untuk melakukan sosialisasi di zona mataraman yang meliputi Pacitan, Magetan, Madiun dan daerah lain sekitarnya.

"Pak SBY akan didampingi Pakde Karwo (Soekarwo) dan selalu berdampingan dengan Bu Khofifah untuk masuk ke daerah mataraman. Pak SBY dan Pakde Karwo itu legenda di mataraman," katanya.

Sementara AHY, kata Renville akan mendampingi Emil yang akan fokus menggarap generasi milenial. Beberapa wilayah yang akan dikunjungi AHY di antaranya wilayah Arek dan wilayah Madura.

"Mas AHY akan selalu berdampingan dengan Mas Emil, karena beliau memang sasarannya ke generasi muda. Untuk wilayah Arek dan Madura memang Mas AHY lebih banyak karena hasil kajian kami lebih banyak generasi milenialnya," pungkasnya. (mkd/jpc)

 

Selain sama Pak SBY, Khofifah Indar Parawansa juga akan didampingi Soekarwo melakukan sosialisasi di zona mataraman.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close