Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilih PKS, Selebgram Berhijab Ini Siap jadi Anggota DPRD

Senin, 20 Maret 2023 – 21:59 WIB
Pilih PKS, Selebgram Berhijab Ini Siap jadi Anggota DPRD - JPNN.COM
Selebgram Ambon, Puspa Pattisahusiwa. Foto: Winda Herman/Antara

jpnn.com - AMBON - Selebritas di Instagram atau selebgram Puspa Pattisahusiwa siap mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di DPRD Kota Ambon pada Pemilu 2024.

Puspa yang memiliki belasan ribu pengikut di Instagram itu, memilih Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai wadah untuk menembus DPRD Ambon.

"Saya siap mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di DPRD Kota Ambon pada Pemilu 2024 nanti,” kata Puspa seperti dikutip dari Antara, Senin (20/3).

Puspa mengatakan sebagai selebgram dia telah mempersiapkan berbagai hal, termasuk mempromosikan diri melalui media sosial.

“Saya lebih aktif di media sosial. Jadi, yang saya siapkan antara lain, yaitu promosi di media sosial. Kami akan bangun konten kreator yang bisa menangani beberapa aspirasi atau konten-konten yang berkaitan dengan anak-anak muda," ujarnya.

Puspa berpesan kepada kaum milenial untuk harus berpartisipasi dalam perhelatan Pemilu 2024 nanti.

"Pemilih pemula di usia 17 sampai 21 tahun itu sangat banyak, mungkin di antara mereka pasti merasa politik ini tidak terlalu penting," katanya.

"Padahal dari suara mereka bisa menentukan siapa pemimpin masa depan yang tentunya bisa memajukan pemuda ke arah yang lebih baik," imbuh Puspa. (antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Sebagai selebgram dia telah mempersiapkan berbagai hal, termasuk mempromosikan diri melalui media sosial.

Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close