Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilpres Tinggal Menghitung Hari, TPN Ganjar-Mahfud Makin Semangat Raih Kemenangan

Rabu, 17 Januari 2024 – 21:25 WIB
Pilpres Tinggal Menghitung Hari, TPN Ganjar-Mahfud Makin Semangat Raih Kemenangan - JPNN.COM
Ganjar Pranowo berkumpul dan mendengar suara anak-anak muda. Foto: Tim Media Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksanaan pemilihan presiden dan anggota parlemen tinggal 28 hari lagi. Suasana kebatinan tim pemenangan dan pendukung calon presiden nomor urut 3 Ganjar-Mahfud MD tidak berubah. TPN makin enerjik dan bersemangat.

"Suasana kebatinan seluruh pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD merasa enerjik dan bersemangat. Di akar rumput, para pendukung, simpatisan, dan relawan tidak henti-henti melakukan gerakan door to door, menyapa dan mengetuk pintu-pintu rakyat dan tetangga," ujar Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro, Rabu (17/1).

"Apalagi setelah menyaksikan, bahkan bertemu secara langsung, baik dengan Pak Ganjar atau Pak Mahfud di ratusan titik yang sudah dikunjungi oleh beliau berdua selama masa kampanye," tambah Seno.

Semangat tersebut lanjut Seno semakin diperkuat dengan terus bergeraknya seluruh mesin partai pendukung dan tokoh TPN. 

"Ada Pak Arsjad, Pak Andika, Mas Sandiaga Uno, Tuan Guru Bajang, Mbak Yenny Wahid, Pak Gatot Edy, Mas Andi Widjajanto, yang tak henti-henti berkeliling Indonesia dan menambah daya juang," ujar Seno.

Dia yakin 2024 menjadi rebound elektabilitas Ganjar-Mahfud sejak hari pertama. "Karena dengan kekuatan mata hati rakyat semakin sadar siapa pemimpin yang punya kapasitas, track record, dan kapabilitas yang mumpuni," ujar Seno.

Menurutnya, pergerakan TPN dari hari ke hari juga makin masif. Segala bentuk intimidasi, tekanan yang berupaya diarahkan akan dibendung dengam keyakinan hati akan kebenaran politik. 

"Cara-cara inkonstitusional dan nir-etika akan dimentahkan melalui politik berkeadaban yangg bergerak cepat. Politik pencitraan yang berusaha mengaburkan dan merekayasa realita akan kalah dengan politik kedekatan dengan rakyat melalui jalan Trisakti Bung Karno," kata Seno. (flo/Jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

TPN Ganjar-Mahfud yakin kebenaran politik akan terungkap diganti dengan perpolitikan beradab.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close