Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pingsan Saat Kecelakaan, Motor dan Dompet Hilang

Jumat, 09 Maret 2012 – 08:35 WIB
Pingsan Saat Kecelakaan, Motor dan Dompet Hilang - JPNN.COM
SORONG - Malang nian nasib yang dialami KW (Inisial,red), warga yang beralamatkan di Suprauw ini kehilangan motor dan dompet berisikan uang sekitar Rp 1 Juta, saat ia pingsan setelah mengalami kecelakaan lalulintas sekitar pukul 20.00 WIT di depan SMKN 3 Km 12, namun baru dilaporkannya ke Polsek Sorong Timur.

Sesuai keterangan korban saat membuat laporan polisi, kejadian yang dialaminya tersebut berawal saat ia dari Aimas menuju Kota, sesampainya di depan SMKN 3 (STM,red) korban hendak melambung angkot jalur H didepannya, tetapi sayang ia tidak mampu menguasai laju kendaraannya hingga motor yang dikendarainya menabrak angkot jalur H. Ia pun terjatuh dan sempat terseret motornya, ia pingsan tak sadarkan diri sehingga ia tidak mengetahui apa yang terjadi kemudian.

Setelah siuman, korban mencoba mencari motor Supra VIT DS 2635 HB miliknya, ternyata sudah hilang dibawa kabur orang. Selain itu, dompet korban berisikan uang sekitar Rp 1 juta juga diambil orang saat ia pingsan. Korban selanjutnya berusaha melacak keberadaan motor miliknya tersebut seminggu belakangan ini, namun tak membuahkan hasil sehingga ia memutuskan melaporkannya ke Polsek Sorong Timur guna ditindaklanjuti sesuai prosedur hokum yang berlaku.

Kapolsek Sorong Timur, Kompol Rusdy Pramana,S.IK yang dikonfirmasi Radar Sorong (JPNN Group) membenarkan adanya laporan itu, dan kasus ini masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan pihaknya untuk mengungkap dan menangkap pelaku pencurian tersebut. Kasus pencurian dengan menggasak barang-barang berharga disaat korbannya sedang tidak berdaya akibat lakalantas ini baru kali pertama terjadi di wilayah hukum Polsek Sortim.(reg)

SORONG - Malang nian nasib yang dialami KW (Inisial,red), warga yang beralamatkan di Suprauw ini kehilangan motor dan dompet berisikan uang sekitar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close