Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PJ Tegaskan Dominasi Atas NSH

Senin, 18 November 2013 – 20:27 WIB
PJ Tegaskan Dominasi Atas NSH - JPNN.COM

jpnn.com - MALANG - Pelita Jaya Energi MP Jakarta menegaskan dominasinya atas NSH GMC Riau. PJ kembali sukses menundukkan NSH dengan skor 88-62 di seri pertama Speedy NBL Indonesia di GOR Bimasakti, Malang, Senin (18/11).

Itu merupakan kemenangan kedelapan PJ atas NSH. Namun, kemenangan PJ kali ini adalah margin terkecil. Sebab, di tujuh pertemuan sebelumnya, PJ selalu berhasil menang dengan selisih poin hingga 34 angka.

Empat pemain PJ sukses mengemas double digit. Ponsianus ’Koming’ Indrawan memimpin dengan donasi 22 poin. Disusul  Dimas Aryo Dewanto dengan tambahan 17 poin, Ary Chandra (14 poin, sepuluh rebound) serta Hendru Ramli (13 poin, 12 rebound).

Bagi Hendru, itu adalah double-double pertama sepanjang karir di NBL Indonesia. Sekaligus, rekor rebound tertingginya dalam satu game.

”Bersama PJ, saya menemukan kecocokan pola permainan. Saya lebih sering mendapat aliran bola dan selalu memiliki banyak peluang,” terang Hendru setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi NBL Indonesia.

“Kunci dari kemenangan ini, ialah rotasi pemain yang terus saya lakukan. Maka itu, stamina pemain tetap terjaga hingga kuarter keempat,” tegas Nathaniel Canson, head coach PJ. (jos/jpnn)

MALANG - Pelita Jaya Energi MP Jakarta menegaskan dominasinya atas NSH GMC Riau. PJ kembali sukses menundukkan NSH dengan skor 88-62 di seri pertama

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA