Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKB Bagikan 500 Hand Sanitizer dan Nasi Boks Buat Ojol

Selasa, 07 April 2020 – 15:31 WIB
PKB Bagikan 500 Hand Sanitizer dan Nasi Boks Buat Ojol - JPNN.COM
Wakil Bendahara DPP PKB, Bambang Susanto (tengah) ikut membagikan bantuan kepada pengemudi ojol. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) membagikan nasi boks dan hand sanitizer kepada pengemudi ojek online (Ojol) yang melintas di sekitar kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (7/4).

"DPP membagikan 500 nasi boks dan 500 hand sanitizer kepada teman-teman pengemudi ojek online sebagai upaya meringankan beban mereka yang terkena dampak wabah virus corona," ujar Wakil Bendahara (Wabendum) DPP PKB, Bambang Susanto.

Menurut Bambang, kondisi seperti ini membutuhkan perhatian semua pihak. Ia pun mengajak masyarakat yang memiliki rezeki berlebih untuk membantu mereka yang kena dampak corona.

"Salah satunya teman-teman ojek online," kata dia.

Bambang juga berharap para ojek online bisa memahami langkah yang diambil pemerintah, yakni pembatasan sosial berskala besar (PSBB), khususnya di Jakarta yang dalam kondisi mengkhawatirkan.

"Apa yang dilakukan pemerintah semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona," ujarnya.

Dia juga berharap ojek online mematuhi seluruh keputusan tersebut, jika Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerapkan PSSB setelah mendapatkan persetujuan Menteri Kesehatan (Menkes) Triawan.

"Mohon untuk saling bisa memahami, yakinlah badai pasti berlalu. Semua akan kembali pulih, semua akan kembali merasakan kehidupan normal," pungkas Bambang. (*/adk/jpnn)

Wabendum PKB itu juga mengimbau pengemudi ojol memahami peraturan pembatasan sosial berskala besar.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close