Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKB: Zalim ke Jokowi Berarti Jahat ke Rakyat

Sabtu, 21 Juni 2014 – 21:12 WIB
PKB: Zalim ke Jokowi Berarti Jahat ke Rakyat - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Hantaman ke Joko Widodo semakin kencang seiring semakin dekatnya pelaksanaan pemilu presiden (pilpres) pada 9 Juli nanti. Kampanye hitam dan fitnah pun terus disebarkan untuk menggerus dukungan pemilih ke calon presiden yang dikenal dengan sapaan Jokowi itu.

Namun, serangan gencar ke Jokowi diyakini tak akan mengurangi dukungan capres yang berpasangan dengan Jusuf Kalla itu. “Rakyat sudah semakin cerdas dan kuat keyakinannya sehingga tidak mudah digoyah," kata Marwan Jafar, anggota Tim Pemenangan Jokowi-JK melalui layanan BlackBerry Messenger, Sabtu (21/6).

Marwan menambahkan, hingga saat ini justru dukungan ke Jokowi-JK terus mengalir. Karenanya, kata politisi muda PKB itu, elektabilitas Jokowi-JK pun terus menanjak.

Marwan yang sering mengiringi kunjungan Jokowi ke para kiai di Jawa itu menambahkan, pihaknya juga terus menangkal dan menghindari cara-cara kotor untuk menjaring dukungan. Tujuannya, agar Jokowi-JK menang terhormat.  

Di samling itu, lanjut Marwan, ternyata pendukung dan relawan tetap solid memberikan dukungan untuk duet capres usungan PDIP, PKB, NasDem dan Hanura itu. Sebab, lanjut Marwan, rakyat memang mendambakan pemimpin yang sederhana dan merakyat.

Karenanya Marwan meyakini hantaman ke Jokowi justru akan menguatkan dukungan dan menambah simpati rakyat ke capres yang juga Gubernur DKI itu.  "Menzalimi Jokowi sama artinya dengan menzalimi rakyat," pungkas Ketua Fraksi PKB DPR itu. (ara/jpnn)

JAKARTA - Hantaman ke Joko Widodo semakin kencang seiring semakin dekatnya pelaksanaan pemilu presiden (pilpres) pada 9 Juli nanti. Kampanye hitam

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA