Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS Cari Pasangan Gatot

Minggu, 25 Maret 2012 – 05:20 WIB
PKS Cari Pasangan Gatot - JPNN.COM
MEDAN-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih mencari wakil untuk dipasangkan dengan calon incumbent Gatot Pujonugroho, dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara mendatang. Proses pencarian itu dilakukan dengan metode survei dan menjalin komunikasi dengan seluruh partai.

"Kami masih menjalin komunikasi dengan seluruh partai, bisa jadi koalisi dengan sejumlah partai yang lama atau ada koalisi baru," kata Ketua Bidang Kebijakan Publik DPW PKS Sumut, yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Sumut, H Hidayatullah SE kepada Sumut Pos (Grup JPNN).

Menurutnya, PKS sebagai partai terbuka tetap menjalin komunikasi dengan seluruh partai yang ada. Jalinan komunikasi itu untuk menyatukan persamaan ide dan keputusan dalam menentukan wakil.

"Karena keputusan di tingkat pusat, Gatot Pujonugroho merupakan kandidat yang akan diusung PKS maju dalam Pilgubsu mendatang," ujarnya.

MEDAN-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih mencari wakil untuk dipasangkan dengan calon incumbent Gatot Pujonugroho, dalam Pemilihan Gubernur Sumatera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA